Senin, 08 Oktober 2012


EKSOTIKA ALUN-ALUN KOTA BATU

Kota Batu , Jawa timur kaya akan keindahan alam dan obyek wisatanya yang beragam. Dikota batu ini kita bisa menghilangkan ras penat setelah aktifitas seharian. Alun-alun Kota Batu menjadi pilihan kami untuk menikmati malam dan sejuknya udara Kota Batu.
Sesampainya kami di lokasi tempat pertama yang menarik perhatian kami adalah kincir angin yang berdiri kokoh, tanpa rasa ragu kami langsung mengayunkan kaki menuju loket karcis dan menunggu giliran untuk masuk. Benar-benar tidak menyesal pemandangan kerlip lampu kota Batu terlihat jelas dari atas ketinggian ketika kami sampai puncak.

suasana dari atas kicir angin
suasana dari atas kicir angin


Perjalanan kami dilanjudkan dengan indahnya lampion yang berbentuk indah dan dihiasi lampu-lampu taman menambah indah suasan Alun-alun Kotan Batu ini. Sebuah tempat yang pantas untuk dikunjungi. Jangan bilang anda pernah ke Kota Batu apabila belum mampir di Alun-Alun Kota yang satu ini.


 
 aku dan mbk nia ^_^
 foto bersama di aiirr warna-warni

 Dean Cantik ^^
 me and u
 hmmmm ^_^ baguss
 Dean dan apel Raksasa
 memegang bunga raksasa
 bahagian ketika bersama

Di Akir perjalanan kami disuguhi kuliner yang sangat lezat dan langka, yakni ketan legenda. Kenyal dan gurihnya ketan putih ditaburi oleh legitnya gula jawa menambah cita rasa yang meledak dimukut. Top abis. ^_^


Pos Ketan kuliner uenak asli Batu

Malang, 9 Oktober 2012
Widya Noventari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar