Senin, 12 April 2010

Indahnya bunga hanya saat mekar…

Indahnya mentari hanya saat terbit…

Indahnya dirimu untuk selamanya…

Bermula dari tekan dan kemauan keras untuk meningkatkan kualitas lingkungan sekolah kami tercinta SMAN 1 Geger…kami para remaja pecinta lingkungan mendirikan sebuah organisasi kepemudaan yang di beri nama GEPALASSA PAREANOM(Geger Pecinta Alam Sma Satu Kuning Hijau) dibawah bimbingan Almarhum Bapak Agus Supriyadi bersama rekan-rekan guru lainya, organisasi ini berjalan dibawah naungan OSIS & Instansi Pendidikan SMAN 1 Geger.

GEPALASSA PAREANOM didirikan pada 31 juni 1991.

Diawal berdirinya PALA kami melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berorientasi kepada lingkungan hidup.

Pala smager telah bekerjasama dengan Himpuna Mahasiswa Pecinta Alam jongkring saloka, Malang. Kami mengadakan kegiatan Bina Cinta Alam(BCA) yang diikuti oleh pelajar SMA seJawa Timur.Kegiatan ini dilaksanakan 4 tahun sekali. Mapala Malang bersama Pala Semager sebagai penyelenggara kegiatan.

Tetapi sangat disangankan kegiatan tidak berlanjut sampai sekarang karena terdapat banyak kendala yang tidak mendukung dilaksanakanya kembali kegiatan BCA ini, sebenrnya banyak sekali manfaatnya bagi kita-kita yang peduli terhadap lingkungan sekitar dan ingin memperdalam pengetahuanya di bidang ini.

Tetapi GEPALASSA tetap mengepakkan sayapnya tanpa rasa lelah,

Kami terus membuat program kerja yang menampung semua aspirasi, gejolak, semangat, etos kerja ,para remaja yang terus membara!segala macam kegiatanpun dirancang sedemikian rupa, untuk kejayaan Organisasi Pecinta Alam Smager & tentunya diikuti oleh ekstra lain yang ada di SMAN 1 Geger.

Ingin ngintip Kegiatan apa saja yang telah dilaksanakan oleh Pala kami????

Kunjungi webset kami, , ,



1 komentar: